Powered By Blogger

Sabtu, 01 Oktober 2011

Diego Forlan Ingin Juara Liga Champions

Diego Forlan - Inter (Getty Images)

Diego Forlan tidak bisa berpartisipasi membela Inter Milan di ajang Liga Champions, tetapi situasi itu tidak mencegahnya berharap bisa menjuarai kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu.

Striker yang baru didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu itu juga ditanyakan soal persaingan kompetisi domestik Serie A Italia.
 
"Selama karier saya, saya banyak mendapatkan kepuasan, tapi masih  kurang gelar Liga Champions. Saya ingin memenanginya bersama Inter," cetus Forlan kepada Corriere dello Sport.

"Gagalnya partisipasi saya di Liga Champions sangat mengganggu. Saya sudah membahasnya dengan Esteban Cambiasso, senang rasanya jika bisa memenanginya bersama."

Forlan dapat didaftarkan awal tahun depan jika Inter berhasil memasuki babak gugur Liga Champions.

"Di Serie A, Juventus, Napoli, AC Milan, dan Inter merupakan tim terkuat, tapi bukan berdasarkan urutan kekuatannya. Liga ini lebih seimbang ketimbang La Liga, karena Barcelona dan Real Madrid yang selalu menang," sambungnya.

Salah satu tugas Forlan untuk mewujudkan sukses bersama Inter adalah menghadapi Napoli, Minggu (2/10) dinihari WIB.

"Mereka tim yang sangat bagus dan merekrut sejumlah pemain yang tak hanya berharga saat ini, tetapi juga di masa lalu. Mereka tim yang muda, tangguh, bermain baik, dan terus berkembang,"

1 komentar: